Memilih Tipe AC Daikin Melalui Katalog 2017

Bukan sekadar uangkapan jika AC Daikin menjadi salah satu perangkat elektronik yang wajib dimiliki oleh tiap perusahaan, perhotelan, resort, perumahan, maupun café. Ungkapan tersebut berafiliasi dengan pentingnya atau peran AC Daikin dalam membantu rutinitas kita sehari-hari: terhindar dari rasa gerah, cuaca panas (di kawasan kota, industri), hingga menghilangkan bau tak sedap di sekitar ruangan. Pada dasarnya AC dipakai di area yang mempunyai suhu cuaca lebih tinggi, seperti di kawasan kota-kota besar, Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Makasar, dan sebagainya. Nah, untuk memudahkanmu mengusir rasa panas dan bau tak sedap, lewat artikel ini saya sampaikan ulasan mengenai katalog produk AC Daikin Inverter.


Katalog AC Daikin Terbaik

            Berkembangnya zaman menuntut para produsen AC meningkatkan kualitas dan mengembangkan beragam teknologi yang ditanam pada AC. Soal teknologi—yang member kenyamanan, kamu tak perlu ragu lagi untuk memilih merek Daikin. Jika dilihat pada tahun 2017 lalu, katalog AC Daikin sudah mencantumkan empat tipe inverter terbaru yang menggunakan Freon R32.

·         AC Daikin Inverter Smile Freon R32


Sesuai dengan namanya, pendingin ruangan ini merupakan tipe inverter smile yang memiliki ciri berupa garis kurva laiknya orang yang sedang tersenyum di bodi AC. Soal keunggulan, AC Daikin Inverter Smile ini merupakan Tipe Inverter Smile Freon R32 yang tersedia mulai ½ PK hingga 3 PK, lebih ramah lingkungan, dan lebih dingin bila dibandingkan dengan tipe AC Tipe R22, serta memiliki angka potensi terhadap global warming yang rendah.

 

·         AC Daikin High Inverter Freon R32

 

Produk AC Daikin selanjutnya merupakan tipe AC dengan high inverter. Hal ini disebabkan daya konsumsi listriknya cenderung lebih rendah daripada AC Daikin Inverter Smile. Tidak hanya itu, AC Daikin High Inverter Freon R32 sudah dilengkapi dengan sensor mata, sehingga bisa mendeteksi keberadaan manusia.

 

·         AC Daikin Urusara 7 Freon R32

 

Salah satu tipe yang konon disebut sebagai AC tercanggih di dunia. Tentu bukan hal aneh jika produsen Jepang memberikan beberapa keunggulan, seperti tersedia tipe atau model 1PK hingga 2PK, kemudian penggunaan sumber daya listrik terbilang irit daripada tipe dan merek lainnya, untuk 1PK daya listrik hanya membutuhkan 110 hingga 880 watt, sedangkan 1,5PK membutuhkan daya 110 hingga 1.330 watt, berbeda dengan 2PK yang hanya memerlukan daya sebesar 110 hingga 1.600 watt.