C’est Tout Pour Moi Critique


 

 

Mengenai C’est tout pour moi critique, banyak yang memuji film karya Nawell Madani ini. C’est tout pour moi adalah film besutan sutradara Nawell Madani yang juga merangkap sebagai pemeran utama. Nawel berhasil menampilkan hubungan cinta yang luar biasa antara seorang ayah dan anaknya. Hubungan cinta tersebut digambarkan denga apik oleh Lila yang diperankan oleh Nawell Madani sendiri selaku sutradara dari film ini. melalui film ini Nawell berhasil menyampaikan pesan mengenai hubungan antara ayah dan anak yang sama-sama memiliki cinta tak terbatas.

Meski harus bekerja double menjadi sutradara sekaligus pemeran Lila, Nawell Madani telah berhasil membuat film yang memberikan banyak pesan tentang hidup. Hal ini tergambar melalui perjuangan Lila untuk dapat membanggakan ayahnya dengan mewujudkan impiannya sejak kecilnya. Dalam film ini peran Lila dan ayahnya sangat penting, dimana cinta seorang ayah hanyalah diberikan untuk kebaikan putrinya. Begitu juga semangat Lila yang tak pantang menyerah dalam menggapai mimpinya meski harus menghadapi banyak rintangan dan masalah yang bertubi-tubi. C’est tout pour moi critique mendapat banyak respon positif dari para pecinta film terutama penonton film Prancis. Film ini makin hidup dengan akting Francois Berleand dan Mimoun Benabderrahmane. Dengan menonton film ini kita akan belajar bagaimana caranya memikirkan dan memikirkan orang-orang disekeliling kita yang mempercayai kita.

Film yang dirilis pada bulan Agustus 2017 ini berhasil menampilkan hubungan antara ayah, anak, serta impian keduanya. Bagaimana Lila akan bisa membuat ayahnya bangga tanpa harus mengorbankan impiannya masa kecilnya untuk menjadi penari yang terkenal. C’est tout pour moi critique akan membuat anda semakin ingin menonton film bergenre drama komedi yang disutradari oleh pemainnya langusng ini. Jika anda penasaran dengan film ini, anda bisa menontonnya di regarder jumanji bienvenue dans la jungle film complet.  Anda akan melihat bagaimana hubungan antara seorang ayah dana seorang anak perempuan bernama Lila serta bagaimana mewujudkan impian Lila tanpa mengabaikan pemikiran orang-orang disekitar mereka, termasuk guru kita.